Tuesday, December 1, 2009

Tewas Terlindas Bus, Anggota TNI Diduga Bunuh Diri

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

Selasa, 01 Desember 2009 | 16:40 WIB

TEMPO Interaktif, Tulungagung - Seorang anggota Komando Rayon Militer Kedungwaru Kabupaten Tulungagung tewas terlindas bus. Sejumlah warga mengaku melihat tentara itu memasukkan diri ke kolong bus yang sedang berjalan.

Kecelakaan yang menimpa Pembantu Letnan Dua Winarto, 47, yang terjadi di depan terminal Tulungagung, Selasa (1/12) siang mengagetkan warga di sekitar kejadian. Fendy, 35, salah seorang warga mengatakan korban diketahui menyandarkan sepeda motornya di pinggir jalan. Ketika sebuah bus Harapan Jaya jurusan Tulungagung-Surabaya melintas di depannya, tiba-tiba korban mendekat dan menjatuhkan diri ke bawah bus. œDia seperti tiarap agar terlindas kendaraan, kata Fendy.

Akibatnya dalam sekejap anggota tentara itu meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya terlindas ban belakang bus dengan nopol AG 7678 UR yang sedang melaju. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pengemudi bus Suhud segera mengamankan diri ke Kantor Kepolisian Resor Tulungagung.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang latest cheat ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letnan Kolonel Infanteri Tato Widodo menegaskn anggotanya meninggal akibat kecelakaan. Dia membantah peristiwa itu dipicu oleh sikap korban yang ingin bunuh diri. Hal itu berdasarkan keterangan keluarga korban yang mengaku tidak memiliki latar belakang persoalan. œKehidupannya harmonis kok, kata Tato Widodo.

Untuk mengetahui peristiwa sebenarnya polisi bersama Kodim setempat masih melakukan penyelidikan. Salah satunya dengan memeriksa warga yang menyaksikan peristiwa itu serta meminta keterangan Suhud sebagi pengemudi bus. œKami masih mengotopsinya di RSUD Iskak, kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tulungagung Inspektur Dua Winarto.

 

HARI TRI WASONO

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang latest cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang latest cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment