Saturday, December 5, 2009

Kecurigaan Presiden Dinilai Tak Berdasar

Current info tentang latest cheat tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru latest cheat info yang tersedia.

Sabtu, 05 Desember 2009 | 19:29 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dituding memperkeruh suasana dengan melempar tuduhan ada penyusup dalam gerakan antikorupsi. Tudingan Presiden dinilai tanpa dasar.

"Itu tuduhan paranoid yang memanaskan situasi," kata Aktivis Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) Fadjroel Rachman saat dihubungi, Sabtu (05/12).

Presiden kemarin secara terbuka mencurigai adanya dugaan motif politik dibalik gerakan antikorupsi yang ingin kasus Bank Century dibongkar.

Semakin banyak informasi otentik tentang latest cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a latest cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih latest cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Dugaan Presiden tersebut, menurut Fadjroel, sama sekali tak beralasan. Fadjroel mengatakan tudingan Presiden hanya berdasarkan sebuah dokumen yang memuat adanya kesepakatan sejumlah tokoh untuk menggulingkan Yudhoyono.

Sejumlah tokoh yang disebut dalam dokumen tersebut, antara lain dirinya, Ray Rangkuti, Yudi Latief, Prabowo, Jusuf Kalla, Surya Paloh, Syafii Maarif, dan Din Syamsuddin. Para tokoh ini, menurut dokumen tersebut, bertemu di Hotel Dharmawangsa.

Fadjroel memastikan tak pernah ada pertemuan tersebut dan ia menjamin dokumen tersebut palsu. "Kami tidak pernah menghadiri pertemuan itu. Dokumen itu dipakai sebagai peringatan pada publik akan ada penunggangan gerakan, padahal itu kan dokumen palsu," kata Fadjroel.

Fadjroel mendesak Presiden meminta maaf kepada publik karena telah membuat situasi jadi panas. "Situasi jadi tegang karena SBY bilang ada penunggangan," kata Fadjroel.

DWI RIYANTO AGUSTIAR

Mengetahui cukup tentang latest cheat untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang latest cheat, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment