Saturday, December 5, 2009

Akivis Undang Presiden dalam Aksi 9 Desember

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari latest cheat, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari latest cheat.

Sabtu, 05 Desember 2009 | 19:47 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diminta bergabung dalam aksi gerakan antikorupsi sedunia yang akan digelar 9 Desember nanti. Aksi tersebut akan digelar serentak di seluruh provinsi dengan target 100 ribu massa.

"Presiden SBY kami undang. Kalau mau gabung, gabung saja, tidak usah menuding aksi ini ditunggangi," kata Aktivis Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) Fajdroel Rachman saat dihubungi, Sabtu (05/12).

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang latest cheat. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Fadjroel mengatakan sedikitnya 40 lembaga dan organisasi masyarakat akan turun ke jalan hari itu, antara lain Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, Kompak, dan Himpunan Mahasiswa Islam. "Kompak saja ada 26 lembaga di dalamnya," kata Fadjroel.

Acara akan dimulai pukul 12.00 di Monas. Dari sana, mereka akan bergerak ke Bundaran HI. Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin dan Ketua Umum Nahdlatul Ulama Hasyim Muzadi dipastikan akan turun ke jalan. Amien Rais dan Gus Dur juga kemungkinan akan datang.

Fadjroel membantah tudingan Presiden Yudhoyono bahwa aksi ini akan ditunggangi tokoh politik. Ia mencontohkan, tak satu pun mantan calon wakil presiden dan presiden yang akan ikut serta dalam acara ini. "Ini bukan gerakan orang-orang yang kalah pilpres," kata Fadjroel.

DWI RIYANTO AGUSTIAR
 

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang latest cheat. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment