Saturday, December 19, 2009

Nonaktif Boediono dan Sri Mulyani Itu Imbauan Moral Bukan Hukum

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang latest cheat menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari latest cheat ahli.

Sabtu, 19 Desember 2009 | 19:34 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -  Anggota pansus dari PDIP Ganjar Pranowo mengatakan imbauan nonaktif bagi pejabat yang akan diperiksa adalah soal moral. Dasarnya adalah hasil audit investigasi BPK yang menyebutkan sejumlah nama diduga bertanggung jawab dalam kasus bailout Bank Century.

"Bahwa tidak ada landasan hukumnya, iya. Tapi imbauan ini bukan soal hukum, melainkan moral," kata Ganjar saat dihubungi Tempo, Sabtu (19/12) malam. Pasalnya, dia menjelaskan, hasil audit invstigasi BPK menemukan sejumlah nama yang kini menjabat diduga bertanggung jawab dalam kasus Bank Century.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai latest cheat, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Dengan nonaktif sementara, Ganjar berharap proses pemeriksaan yang dilakukan pansus bisa berjalan lancar.

Dia menolak bila dikatakan pansus berlebihan atau melanggar undang-undang saat meminta pejabat nonaktif. Sebab, kata Ganjar, permintaan itu bersipat imbauan sukarela yang ditujukan pada pihak-pihak yang akan diperiksa. Artinya, tidak ada ketentuan yang mengikat pejabat harus nonaktif.

AMIRULLAH

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada latest cheat. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada latest cheat.

No comments:

Post a Comment