Saturday, December 19, 2009

Pantai Barat Aceh Diguncang Gempa

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang latest cheat, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

Sabtu, 19 Desember 2009 | 21:24 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -Sebuah gempa mengguncang arah Barat Laut Nanggroe Aceh Darussalam, Sabtu (19/12) pukul 20.43 WIB.

Menurut beasiswa indonesia dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) gempa berkekuatan 5,4 skala Richter itu terjadi di kedalaman 16 kilometer."Gempa itu tidak berpotensi tsunami," tulis BMKG melalui situs webnya.

Waktu terbaik untuk belajar tentang latest cheat adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga latest cheat pengalaman selagi masih gratis.

Gempa yang terjadi di koordinat2.60 Lintang Utara 95.93 Bujur Timur, terjadi di 49 kilometer arah Barat Laut Sinabang, Aceh.

Gempa sebelumnya terjadi Kamis siang pukul 11.41 WIB, menguncang arah Tenggara Tahuna, Sulawesi Utara dengan kekuatan 5,1 skala Richter di kedalaman 80 kilometer.

Nur Rochmi | BMKG

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada latest cheat. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari latest cheat.

No comments:

Post a Comment