Friday, November 27, 2009

Uji Publik Calon Anggota Komisi Informasi Jawa Tengah Minim Kritikan

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang latest cheat? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang latest cheat.

Jum'at, 27 November 2009 | 20:14 WIB

TEMPO Interaktif, Semarang - Ketua Tim Seleksi Anggota Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah Yuliman Purwanto mengeluhkan minimnya masukan dan kritikan dari masyarakat dalam proses uji publik para calon anggota Komisi Informasi tingkat provinsi tersebut.

"Dari sekitar 60 surat yang masuk, hanya 10 buah yang berupa kritikan," kata Yuliman, Jumat (27/11).  Sisanya, kata Yuliman, malah berupa dukungan dari masyarakat terhadap para calon tertentu.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Padahal, kaya Yuliman, dalam uji publik seperti ini yang diperlukan bukanlah dukungan tapi kritikan dan masukan kepada panitia seleksi mengenai jejak rekam para calon. "Agar kami tahu hitam dan putihnya seorang calon," kata dia.

Panitia seleksi sudah meminta masyarakat aktif memberikan jejak rekam terhadap 30 calon anggota Komisi Informasi yang sebelumnya sudah lolos seleksi tertulis dan wawancara. Pemberitahuan itu bisa dilakukan melalui empat cara, yakni lewat surat elektronok, pesan pendek melalui telepon genggam, faks, dan surat pos. Proses uji publik digelar selama dua pekan dan berakhir pada 9 Desember mendatang.

Dari 30 calon, panitia seleksi akan menyaring menjadi 15 orang untuk diserahkan ke Gubernur Jawa Tengah. Selanjutnya akan dipilih lima orang melalui tes kelayakan dan kepatutan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Tengah.

ROFIUDDIN

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang latest cheat menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang latest cheat, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment