Monday, November 23, 2009

Bayi Raksasa

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan latest cheat? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang latest cheat.

Bayi yang pada 23 Oktober 2009 berhasil mencatat rekor Museum Rakor Indonesia (MURI), karena lahir dengan bobot 8,7 kilogram. Putra keempat dari pasangan Hasanuddin (50) dan Ani (41) yang merupakan warga Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Baru beranjak memasuki usia dua bulan, bayi raksasa ini sudah mendapat perhatian dari berbagai pihak, salah satunya mendapat undangan dari televisi swasta Jepang. Minggu (22/11) M Akbar Risuddin nama bayi raksasa itu berangkat ke Jepang didampingi ibu, ayah beserta dokter pribadinya

Bayi ini lahir melalui operasi caesar, Senin (21/9) di RSU Abdul Manan Simatupang. Di usia dua bulan ini, berat Akbar sudah mencapai 9,3 kilogram.

Untuk share artikel ini klik

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan latest cheat ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke latest cheat.

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya,

untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment