Tuesday, November 24, 2009

Angklung Mengekor Batik

Jadi apa yang latest cheat benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang latest cheat - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

Setelah batik resmi menjadi salah satu warisan budaya asli Indonesia oleh UNESCO, kini angklung juga didaftarkan untuk mendapatkan setifikat sebagai alat musik asli Indonesia.

Alat musik berbahan dasar bambu ini sangat khas dengan alunan musik-musik tradisional Jawa Barat, dan untuk melestarikannya angklung sudah di daftarkan ke UNESCO pada 26 Agustus 2009.

Angklung merupakan alat musik yang sejak 2008 sudah difungsikan untuk alat promosi budaya dengan berbagai inovasi dalam seni pertunjukan untuk menarik wisatawan. Untuk melestarikannya mematenkan sebagai alat musik warisan Indonesia, angklung harus mendapatkan sertifikat dari organisasi PBB untuk Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan (UNESCO), agar tidak lagi diklaim negara lain.

Saat ini UNESCO masih melakukan Vertifikasi untuk membuktikan bahwa angklung sangat berperan dalam kelangsungan suku bangsa, khususnya Indonesia. Dan jika lolos angklung juga akan mendapat pengakuan seperti batik yaitu salah satu warisan budaya asli Indonesia.

Masukkah Angklung menjadi salah satu alat musik warisan asli Indonesia? Kita tunggu kabar selanjutnya..

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Untuk share artikel ini klik

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya,

untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Apakah benar-benar ada informasi tentang latest cheat yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment