Thursday, November 19, 2009

Ribuan Ibu Hamil Mencetak Rekor MURI

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai latest cheat. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Museum Rekor Indonesia (MURI) baru-baru ini mencatat rekor yang ke 3.969. Rekor kali ini dipecahkan oleh lebih dari 1.200 ibu hamil di Surbaya Jawa Timur. Rekor ini cukup unik, dimana semua peserta ibu hamil mengumpulkan berat badan untuk ditukarkan susu.

Sri Widayati, selaku Manager MURI Surabaya menjelaskan, rekor MURI yang dicetak ribuan ibu hamil kali ini merupakan yang pertama kali diadakan di Indonesia, yaitu pengumpulan kilogram melalui penimbangan berat badan.  Setiap sepuluh kilogram berat badan ibu hamil akan diitukarkan dengan 1 gelas susu.

œ Jadi jika satu orang ibu hamil yang mempunyai berat badan 80 kilogram, maka akan digantikan dengan delapan gelas susu, ujarnya seperti dilansir Antaranews.

Susu-susu yang didapat dari hasil timbangan berat badan ibu hamil tersebut akan disumbangkan kepada ibu hamil yang kurang beruntung di wilayah Surabaya.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Untuk share artikel ini klik

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya,

untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang latest cheat bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment