Saturday, November 28, 2009

Menpora Lepas Lomba Lari Internasional Lintasi Suramadu

Current info tentang latest cheat tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru latest cheat info yang tersedia.

Minggu, 29 November 2009 | 07:22 WIB

TEMPO Interaktif, Surabaya - Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng melepas  7.500 pelari dalam lomba lari internasional bertajuk "A Run For Unity" yang digelar di Jembatan Surabaya-Madura, Minggu (29/11) pagi.

Start lomba lari pertama yang digelar di Suramadu ini, dilakukan tepat pukul 06.15 WIB. Dari 7.500 peserta, setidaknya terdapat 35 pelari international yang berasal dari berbagai negara.

Wakil Gubernur Jatim yang juga Ketua Panitia Saifullah Yusuf menuturkan, lomba ini merupakan bagian dari peringatan Hari Pahlawan 10 November. "Ini juga sekaligus sebagai peringatan hari jadi Jawa Timur ke-64," kata Saifullah.



Sementara, Menpora mengatakan, lomba ini juga bisa dijadikan sebagai ajang pembibitan atlet. "Ajang seperti ini harus dilakukan terus," kata dia.

Menpora menambahkan, dalam pembangunannya, Suramadu diharapkan tidak sekadar menjadi area penghubung tapi juga bisa dijadikan sebagai ajang perlombaan seperti lomba lari kali ini.

FATKHURROHMAN TAUFIQ

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang latest cheat.

No comments:

Post a Comment