Friday, November 20, 2009

Janin Dalam Rahim Tunjukan Tanda "V"

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai latest cheat adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang latest cheat, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Unik, KabariNews.com - Sebuah foto unik hasil scan empat dimensi pemeriksaan bayi dalam kandungan, baru-baru ini membuat heboh dan mengundang kegelian orang yang melihatnya.

Pasalnya foto tersebut memperlihatkan secara jelas, bayi berusia 27 minggu dalam rahim mengangkat kedua jarinya ke hadapan kamera dan menunjukkan tanda "V".

Hasil foto sonogram tersebut mengundang senyuman bagi siapa saja yang melihatnya.

Pihak rumah sakit Royal Preston Hospital, Inggris, yang menangani pemeriksaan kandungan sang ibu bayi tersebut, langsung meminta izin Owen Senior dan Kelly, agar hasil foto tersebut dapat dipajang di dinding rumah sakit.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, Selasa (10/11), Owen Senior, ayah sang bayi menuturkan, "Sayangnya saat Owen Skeffington lahir dia tidak mengangkat dua jarinya tersebut untuk menunjukkan tanda "V" nya."

Sebelumnya, pasangan yang berasal dari Ashton, Preston, Inggris, tersebut telah dikarunia dua orang putri kembar berusia tiga tahun yang diberi nama Niamh dan Erin.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Untuk share artikel ini klik

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya,

untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Mengetahui cukup tentang latest cheat untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang latest cheat, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment