Thursday, November 26, 2009

Khatib Singgung Cicak dan Buaya, Jusuf Kalla Tersenyum

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai latest cheat adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang latest cheat, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

Jum'at, 27 November 2009 | 07:16 WIB

TEMPO Interaktif, Makassar - Mantan wakil presiden Jusuf Kalla tampak tergelitik saat mendengar pernyataan Arifuddin Ahmad, khatif salat Idul Adha tentang cicak dan buaya. Kalla yang didampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo usai mengikuti salat id di Karebosi, Jumat (27/11), langsung tersenyum.

"Makna Idul kurban yakni menghilangkan sifat-sifat kebinatangan kita. Sifat binatang tidak hanya dimiliki srigala tapi juga cicak buaya," kata Arifuddin Ahmad.

Kalla kembali tersenyum ketika Arifuddin yang tak lain dosen pascasarjana Universitas Islam Negeri Alauddin menyebut Bank Century. Kali ini, Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan Gubernur Syahrul yang mendampingi Kalla tampak terkekeh.

"Kalau sifat ikhlas nabi mau menyembelih anaknya, kasus seperti bank Century pasti selesai, " kata Arifuddin.

Kalla mendatangi Lapangan Karebosi, tempat dilaksanakannya salat Id sekitar pukul 06.20. Ia duduk pas dibelakang imam Syarifuddi Usman.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang latest cheat. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Di samping kanan Kalla berjejer pejabat teras Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yakni Gubernur Syahrul, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Sulawesi Selatan Muhammad Roem, Sekretaris Daerah Sulawesi Selatan Andi Muallim. Disebelah kanan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan mantan Walikota Andi Herry Iskandar.

Menggunakan pakaian putih dibalut jas hitam dan sarung ungu bergaris, Kalla terlihat bersemangat. Saat salat, Kalla begitu khusyuk. Ia terlihat memejamkan mata.

Usai salat, Kalla berpelukan dengan Gubernur Syahrul. Tampak warga beramai-ramai menyalami Kalla. Sehingga pasukan pengamanan yang mengawal Kalla sempat kewalahan menghalau warga.

Suasana salat Idul Adha di Karebosi tampak khidmat. Ribuan warga Makassar menjalankan salat di sana.


TRI SUHARMAN

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam latest cheat. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang latest cheat, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment