Tuesday, November 24, 2009

Bocah Enam Tahun Terbang Berjam-Jam Dengan Balon

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai latest cheat adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang latest cheat, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Setelah dilaporkan hilang, seorang bocah enam tahun bernama bernama Falcon Heen ditemukan oleh keluarganya. Falcon terbawa balon helium terbang buatan ayahnya di langit Colorado, Amerika Serikat, selama berjam-jam seorang diri di ketinggian ribuan kaki sebelum ditemukan selamat.

Seperti dikutip Reuters, Reuters, Jumat (16/10/2009), Falcon ditemukan sudah berada di garasi rumahnya dan bersembunyi di loteng garasi. Sherrif Larimer County James Alderen mengatakan,  "Dia berada di sana sepanjang waktu, sembunyi dalam kotak di loteng garasi," kata Alderen.

Menurut  kakak tertua Falcon, adiknya terlihat main-main disekitar balon buatan ayahnya  itu. Kemudian dia memanjat balon hellium berbentuk pesawat ruang angkasa dan masuk ke kompartemnnya. Tanpa diketahui secara pasti, pengait balon itu tiba-tiba lepas. Alhasil balon itu terbang  dari rumah mereka di Fort Collins, Colorado, AS.

Balon itu sempat terbang tinggi salama berjam-jam. Orangtua Falcon juga panik, apalagi pesawat kecil Mylar bahkan sempat merekam balon terbang itu hingga 80 kilometer ke arah utara Colorado selama berjam-jam. Bahkan Otoritas setempat sempat menyatakan Falcon tidak selamat karena saat balon ditemukan dalam kosong.

Untungnya letak mendarat balon tersebut tak jauh dari rumah mereka, sehingga Falcon bisa pulang ke rumah. Mungkin karena takut dimarahi orangtuanya Falcon pulang secara diam-diam lalu bersembunyi di garasi rumahnya.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Untuk share artikel ini klik

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya,

untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment