Sunday, January 9, 2011

Waspadai Potensi Gelombang Tinggi & Angin Kencang di Bengkulu

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
Bengkulu, (tvOne)

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan kepadamasyarakat Bengkulu agar mewaspadai gelombang tinggi dan angin kencang dalam12 jam ke depan.

Analis BMKG di stasiun Meteorologi Fatmawati SoekarnoBengkulu, Harist Syahid Hakim mengungkapkan gelombang tinggi dan angin kencang itu berpotensi melanda ProvinsiBengkulu, terutama wilayah Kota Bengkulu hingga kabupaten BengkuluSelatan,Senin (10/1).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Ia menjelaskan, berdasarkan pantauan satelit terlihat adanya konvergensiangin yang memanjang dari Mentawai, Bengkulu, Lampung, Jawa hingga NusaTenggara. Kondisi tersebut mempengaruhi peningkatan aktivitas pertumbuhan awandan hujan juga tinggi gelombang serta angin di wilayah tersebut,ujarnya.

Angin di wilayah Bengkulu pada umumnya bertiup darj arah Barat hinggaTimur laut dengan kecepatan antara 05-25 knot atau rata-rata 45kilometer per jam. Prakiraan cuaca di Bengkulu, katanya, banyak berawan hingga hujan padasore dan malam hari, dengan suhu udara antara 23-31 derajat celcius dankelembabannya antara 65-97 persen.

Ia juga memperkirakan angi di perairan Bengkulu cendrung bertiup dariarahBarat hingga Timur laut dengan kecepatan antara 05-25 knot dantinggi gelombangnya antara satu sampai empat meter.

Tinggi gelombang di Samudra Hindia Barat Bengkulu berkisar antara duahingga empat meter, sehingga membahayakan seluruh jenis perahu dan kapalnelayan. Angin di wilayah itu diperkirakan bertiup dari arah Barat hingga Utaradengan kecepatan antara 10-25 knot atau rata-rata berkecepatan 45kilomter per jam, ujarnya.

Seorang pengusaha kapal ikan di kawasan pelabuhan Pulau Baai Effendimengatakan, akan meminta para nelayan dan awak kapal tidak melaut karenaperingatan dari BMKG tinggi gelombang masih membahayakan. (Ant)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment