Monday, January 10, 2011

Eks Staf Kejari Bojonegoro Terlibat "Joki" Napi Ditahan

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Bojonegoro, (tvOne) 

Mantan staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Jatim, Widodo Priyono, akhirnya ditahan di mapolres, setelah menjalani pemeriksaan polisi dalam kasus "joki" napi di lapas setempat. "Widodo Priyono resmi ditahan, Senin (10/1) malam hari," kata Waka Polres Bojonegoro Kompol Kartono, Selasa (11/1).

Dengan demikian, dalam pengusutan yang dilakukan polisi dalam kasus joki napi Karni (51) pengganti Kasiyem (55) yang dihukum penjara tiga bulan 15 hari, sudah ada dua tersangka yang ditahan. Selain itu, polisi juga sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, antara lain Karni, Kasiyem, Kasubsi Registrasi Lapas Bojonegoro, Atmari dan sejumlah petugas lapas.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Sebelum itu, Angga (54), warga Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, yang mendapatkan perintah dari pengacara Hasnomo untuk mencari joki pengganti Kasiyem dalam kasus puouk bersubsdi di wilayah setempat. Sedangkan Widodo Priyono, yang membawa dan mengantarkan Kasiyem, setelah menjalani eksekusi di Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro, hingga masuk lapas.

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Widodo, peran Angga turut serta melakukan pemalsuan surat-surat identitas napi yang dimasukkan ke lapas. Secara umum, berkas surat yang dimasukkan ke lapas memang asli identitas Kasiyem, namun napi yang dibawa palsu bukan yang asli Kasiyem. "Itu sama dengan pemalsuan surat-surat," jelasnya.

Sementara itu, pengacara Hasnomo, menjanjikan datang ke mapolres pukul 11.00 WIB. "Kita masih menunggu Hasnomo, janjinya hari ini datang memenuhi panggilan kami," ucap Kompol Kartono, menambahkan.

Kasus joki Napi di lapas setempat terungkap pada tanggal 31 Desember 2010 lalu. Ketika itu, tetangga Kasiyem, warga Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, ada yang menjenguk ke lapas setempat. Diketahui, yang ada di dalam lapas, ternyata Karni, warga Desa Leran, Kecamatan Kalitidu yang masuk lapas sejak 27 Desember 2010. (Ant)

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment