Sunday, January 23, 2011

Dua Bonek Jadi Tersangka Pengeroyokan Warga Lamongan

The following paragraphs summarize the work of mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Heed their advice to avoid any mobil keluarga ideal terbaik indonesia surprises.
Bojonegoro, (tvOne)

Setelah melakukan sweeping dan pemeriksaan terhadap 31 bonek, Polres Lamongan, Jawa Timur akhirnya menetapkan dua orang diantara sebagai tersangka terkait tewasnya seorang warga Lamongan, Minggu (23/1).

Warga Lamongan bernama Gilang tewas setelah dikeroyok oleh suporter Bonek. Kejadian ini berawal ketika polisi berhasil mengamankan bonek dari kereta Kertajaya yang akan menuju Jakarta.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Dalam sweeping tersebut, polisi berhasil mengamankan puluhan bonek yang tidak memiliki tiket dari dalam kereta. Selain itu, polisi juga berhasil menyita beberapa barang bukti, termasuk sebuah senjata tajam yang masih berlumuran darah.

Namun naas, dua warga yang ikut dalam sweeping tidak sempat turun dari kereta. Ketika polisi sudah mempersilahkan kereta berjalan,Gilang, yang ikut dalam aksi sweeping itu pun tewas di dikeroyok.

Polisi sendiri mengatakan bahwa ada kemungkinan bertambahnya jumlah tersangka.
Polres Bojonegoro juga melakukan hal yang sama, yaitu melakukan sweeping terhadap kereta api Kertajaya di stasiun Bojonegoro.

Para bonek ini berniat menuju Tangerang, Banten untuk mendukung Persebaya Surabaya yang akan menghadapi kesebelasan Tangerang Wolves dalam laga Liga Primer Indonesia.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment