Wednesday, January 12, 2011

Alfred Riedl Telah Kantongi 20 Calon Pemain Timnas U-23

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
Jakarta,(tvOne)

Pelatih timnas sepak bola Indonesia Alfred Riedl, telahmengantongi sekitar 20 nama calon pemain yang lolos seleksi pemain TImnas U-23, dan dipastikan akan memperkuat timnasMerah Putih pada Pra-Olimpiade 2012 pertengahan Februari mendatang.

Serkitar 20 pemain yang berpeluang memperkuat timnas itu terjaring dalam seleksiyang dilakukan selama dua tahap mulai 7 Januari 2011, dan diikuti beberapa pemain yang selama ini bermukim di luar negeri.

"Nama-nama pemain sudah saya pegang. Tapi saya tidak akan memberikannama-nama itu saat ini," katanya usai seleksi timnas di Lapangan PSSI,Senayan, Jakarta, Rabu (12/1).

Menurut dia, secara umum pemain yang mengikuti seleksi memilikikemampuan yang merata. Mereka telah menunjukkan kemampuannya, baiksecara individu maupun kerjasama dalam sebuah tim. Meski demikianpihaknya tidak akan terburu-buru menentukan pilihan.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Pelatih asal Austria itu akan terus memantau perkembangan calon anakasuhnya hingga Kamis (13/1). Untuk itu, pihaknya masih memberikankesempatan bagi pemain untuk memaksimalkan kesempatan yang ada.

Dari 20 nama yang telah dikantongi Riedl, empat pemain merupakan hasilseleksi pada tahap pertama. Dalam seleksi itu diikuti tiga orang yangbermain di kompetisi luar negeri yaitu Andrea Bitar, Arthur Irawan danJames Zaidan Saragih.

Untuk 13 pemain lainnya diambil dari seleksi tahap kedua yang diikuti 29pemain. Dalam seleksi ini ada satu pemain asing calon naturalisasi yangturun yaitu Ruben Warbanaran dari Belanda.

Sedangkan tiga pemain yang dipastikan akan memperkuat timnas padaPra-Olimpiade adalah Kurnia Mega, Oktovianus Maniani dan YongkyAriwibowo. Ketiga pemain ini sebelumnya telah memperkuat timnas seniorpada Piala AFF 2010.

Sementara itu, Deputi Bidang Teknis BTN, Iman Arif mengatakan, untukpengumuman nama-nama pemain yang akan memperkuat timnas Pra olimpidetetap sesuai dengan jadwal yaitu 17 Januari nanti.

Setelah tim ini terbentuk selanjutnya akan mengikuti pelatnas danmelakukan pertandingan ujicoba dengan timnas negara tetangga sepertiVietnam. Tim ini akan turun pada pertandingan resmi pada 23 Februarimelawan Turkmenistan. (Ant)

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment