Friday, January 21, 2011

Pemerintah Berupaya Stabilkan Harga Pangan

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Jakarta, (tvOne)

Menperin MS Hidayat menegaskan pemerintah bertekad menstabilkan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat yang tengah meningkat saat ini dengan berbagai cara, antara lain membebaskan bea masuk beberapa komoditas pangan dan melakukan operasi pasar.

"Saat ini harga beras, terigu, minyak goreng, mengalami kenaikan, akibat perubahan iklim. Namun Pemerintah bertekad membuat harga bahan pokok stabil," ujarnya pada sambutan bazaar minyak goreng murah di Pademangan, Jakarta, seperti dilansir ANTARA, Jumat (21/1).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Ia mengatakan, salah satu keputusan pemerintah dalam upaya menstabilkan harga kebutuhan pokok masyarakat, adalah dengan melakukan operasi pasar, antara lain beras dan minyak goreng. Namun, lanjut dia, terkait dengan industri, maka pihaknya mendorong kalangan pelaku industri minyak goreng melakukan operasi pasar atau bazaar minyak goreng murah, sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

"Ini operasi pasar pertama, yang menandai dimulainya lagi minyak goreng murah," ujar Hidayat.

Rencananya, program serupa menjual minyak goreng murah bermerek dalam kemasan dengan harga Rp9.000 per liter, akan dilakukan dalam waktu seminggu sekali dan menyebar ke berbagai daerah yang padat penduduk. "Setelah ini akan disusul daerah pinggiran Jakarta lainnya, serta Bandung," katanya.

Kecamatan Pademangan, kata Hidayat, dipilih karena penduduknya padat dan membutuhkan minyak goreng dengan harga murah. "Hujan-hujan begini saja banyak yang datang, apalagi kalau cuaca cerah," katanya.

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment