Thursday, January 6, 2011

Pemkot Medan Data kerugian Akibat Banjir

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Medan, (tvOne) 

Pemerintah Kota Medan hingga kini masih mendata kerugian materi akibat banjir besar yang terjadi setelah hujan deras yang melanda daerah itu sejak Rabu (5/1) malam hingga Kamis dini hari (6/1). "Hingga kini, kami masih melakukan pendataan, tapi yang pasti ribuan rumah di sejumlah kecamatan terendam akibat banjir semalam," ujar Kabag Humas Pemkot Medan Hanas Hasibuan di Medan, Kamis (6/1).

Hujan lebat yang melanda sejumlah kawasan di Kota Medan dan sekitarnya itu menyebabkan ribuan rumah terendam di sejumlah kawasan pemukiman penduduk, seperti di Kelurahan Kampung Baru, Kelurahan Hamdan dan Kelurahan Sei Mati di Kecamatan Medan Maimun. Kondisi tidak jauh berbeda juga terjadi di kawasan Tanjung Anom, Kelambir Lima dan Helvetia. "Banjir juga merendam rumah-rumah warga di Kecamatan Medan Sunggal, Medan Labuhan, dan Medan Deli akibat luapan Sungai Deli," ujar Hanas Hasibuan.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Ia menyebutkan, jajaran Pemkot Medan sudah membentuk sejumlah tim dan langsung turun ke lokasi-lokasi banjir. "Karena musibah ini terjadi tiba-tiba, kita harus berbagi tugas. Masing-masing tim bertugas menangani satu lokasi banjir," ujarnya.

Ia mengatakan, Wali Kota Medan Rahudman Harahap juga telah menginstruksikan dinas/instasi terkait segera mengambil langkah-langkah konkret dan terukur guna mengatasi dan membantu korban banjir. "Mulai Dinas Bina Marga hingga Dinas Sosial telah diinstruksikan segera turun tangan, sementara pihak kecamatan diperintahkan membentuk posko-posko kesehatan dan dapur-dapur umum," katanya.

Pemkot Medan bersama pihak kecamatan juga menyiapkan bahan makanan dan obat-obatan berikut tenaga kesehatan untuk membantu warga. "Semuanya harus siap dan kebutuhan warga harus diutamakan," tegasnya.

Ketika ditanya perihal korban jiwa, Hanas Hasibuan mengatakan, hingga kini pihaknya belum mendapat laporan. "Sejauh ini kami belum menerima laporan perihal adanya korban jiwa," katanya. (Ant)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment