Sunday, March 28, 2010

ICW : Ganti Nurdin Halid.

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari latest cheat jelas bukan pengecualian.
TEMPO Interaktif, Jakarta

Tuntutan agar Nurdin Halid mengundurkan diri dari Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Astaga.com lifestyle on the net (PSSI) semakin menguat menjelang pelaksanaan Konggres Sepak Bola Nasional, yang akan dimulai Selasa (30/3). Indonesian Corruption Wacth (ICW), lembaga penggiat anti-korupsi di Indonesia, mendesak agar konggres harus bisa menghasilkan rekomendasi pergantian ketua umum dan pengurus PSSI.

œAgar konggres di Malang tidak sekedar menjadi seremoni, maka konggres harus bisa menghasilkan rekomendasi pergantian ketua dan pengurus PSSI, kata Wakil Koordinator ICW, Emerson Junto, melalui pesan pendek yang diterima Tempo, Minggu (28/3)..

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang latest cheat? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Selain meminta adanya rekomendasi pergantian ketua umum dan pengurus PSSI yang lain, ICW juga mendesak agar konggres merekomendasikan adanya reorganisasi di tubuh PSSI. Reorganisasi ini merupakan langkah lanjut dari pergantian pengurus PSSI. Perombakan pengurus PSSI ini memang harus menjadi agenda utama dan merupakan langkah awal untuk melakukan reformasi di tubuh PSSI. Pada tahap selanjutnya, menurut Emerson, suporter sepak bola di Astaga.com lifestyle on the net juga harus dilibatkan dalam proses reformasi di tubuh PSSI.

ICW juga menyatakan selain rekomendasi yang menyangkut organisasi di tubuh PSSI, konggres juga harus bisa menghasilkan rekomendasi-rekomendasi lain yang selama ini menjadi permasalahan besar dalam sepak bola Indonesia. Masalah-masalah itu adalah pemberantasan praktek suap dan mafia dalam sepak bola Indonesia.

Lebih dari itu, ICW juga meminta agar pengelolaan keuangan di PSSI harus transparan. Ini karena pengelolaan keuangan di PSSI selama ini tak pernah diumumkan kepada masyarakat. Padahal PSSI merupakan organisasi besar yang selama ini mengelolan uang milyaran rupiah. Oleh karena itu, œAudit keuangan PSSI harus dibuka ke publik, kata Emerson.

ARIS M

Sebagai pengetahuan Anda tentang latest cheat terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana latest cheat cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment