Friday, April 2, 2010

Cegah Teroris, Tentara Indonesia-Malaysia Gelar Latihan Bersama

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang latest cheat? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang latest cheat.

TEMPO Interaktif, Kualalumpur -Tentara Nasional Astaga.com lifestyle on the net (TNI) dan Angkatan Tentara Malaysia (ATM) melakukan latihan bersama di Perairan Melaka. Sebanyak 452 personel TNI dan 1.243 prajurit ATM mengikuti latihan yang disebut MALINDO LATGAMA DARSASA 7AB/2010 ini. Latihan gabungan diadakan untuk menjaga keamanan kedua negara dari ancaman terorisme.

Hadir dalam pembukaan LATGAMA DARSASA (Latihan Gabungan Bersama-Darat Samudera dan Angkasa), Jum'at (2/4), Panglima TNI Djoko Santoso dan Panglima ATM Azizan Ariffin, yang sekaligus membuka latihan bersama.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

œSejak peristiwa 11 September, aksi terorisme telah berubah dari bentuknya yang tradisional menjadi gerakan yang profesional dan canggih," kata Azizan dalam sambutannya.  Menurut dia, 
latihan gabungan bersama ini dimaksudkan untuk mencegah dan memberantas aksi terorisme, yang saat ini sudah menjadi musuh bersama. "Sebab itu, diperlukan juga aksi pencegahan dan pemberantasan secara profesional," kata Azizan.

Senada dengan itu, Panglima TNI Joko Santoso menyatakan bahwa kegiatan terorisme telah dianggap sebagai kejahatan kemanusiaan yang perkembangannya kian canggih dan melewati batas teritorial antarnegara. Sebab itu, untuk mengatasinya dibutuhkan penanganan dan keahlian khusus dari para tentara sebagai penjaga keamanan negara di garda depan.

Salah satu jenis latihan yang  akan mereka lakukan adalah serangan melumpuhan teroris di dalam bangunan, kapal, pesawat dan obyek-obyek vital, seperti pertahanan nuklir, senjata biologis dan kimia.  Sebab itu,  dalam latihan yang rencananya digelar pada 2-8 April informasi beasiswa gratis 2010 ini  diikutsertakan prajurit-prajurit dari tiga komponen, Angkatan Laut, Darat dan Udara, ditambah pasukan elit Kopassus dari Astaga.com lifestyle on the net dan Gerak Khas dari Malaysia.

MASRUR 

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang latest cheat menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang latest cheat, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment