Thursday, April 15, 2010

Sebuah Pesawat Diduga Hilang di Gunung Tilu Cianjur  

Current info tentang latest cheat tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru latest cheat info yang tersedia.
TEMPO Interaktif, Cianjur - Sebuah pesawat dikabarkan hilang di sekitar daerah Gunung Tilu Desa Citamiang Kecamatan Campaka Mulya Kabupaten Cianjur, Jumat (16/4) pagi. Belum diketahui apakah pesawat tersebut jatuh atau mendarat darurat.

Berdasarkan laporan warga setempat, sekitar pukul 10.00 WIB ada sebuah pesawat terbang rendah di sekitar Gunung Tilu. Pesawat tersebut menghilang di balik bukit. "Setelah itu tak terlihat lagi dan suaranya pun menghilang," ujar Gani, 32 tahun, warga setempat, saat dihubungi melalui telepon selular, Jumat (16/4).

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Gani belum memastikan apakah pesawat tersebut jatuh atau tidak. Namun, saat kejadian, cuaca di wilayah Cianjur dan sekitarnya sedang turun hujan cukup deras.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak berwenang.

DEDEN ABDUL AZIZ

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang latest cheat bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment