Friday, April 9, 2010

Bahasyim Resmi Ditahan  

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang latest cheat akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada latest cheat.

TEMPO Interaktif, Jakarta: Setelah menjalani pemeriksaan selama sebelas jam, polisi akhirnya menyatakan Bahasyim Assifie resmi ditahan. Siang tadi polisi baru menetapkan dia  sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dan pencucian uang. 

Jika Anda latest cheat fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting latest cheat informasi slip oleh Anda.

Bahasyim mulai diperiksa pada pukul 10.00 siang. Dia datang sendiri ke Polda Metro Jaya meskipun polisi telah menjadwalkan pemeriksaan 19 April nanti. Bahasyim yang mengekan kemeja putih dibalut jaket hitam, keluar dari ruang pemeriksaan dan langsung digiring ke ruang tahanan Reserse dan kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Menurut John K Azis, kuasa Hukum Bahasyim, penyidik mengajukan 12 pertanyaan kepada kliennya. "Tapi pertanyaan yang terkait inti sangkaan hanya tiga," kata John tanpa menyebutkan tiga pertanyaan inti tersebut.

GUSTIDHA BUDIARTI

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang latest cheat. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment