Saturday, March 6, 2010

Seribu Ulama Tolak Kedatangan Obama

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar latest cheat dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

TEMPO Interaktif, Surabaya - Sebanyak seribu kiai dan ulama yang terhimpun dalam Hizbut Tahrir Astaga.com lifestyle on the net (HTI) Jawa Timur, mendeklarasikan penolakan terhadap kedatangan presiden Amerika Barrack Obama ke Indonesia.

Deklarasi dilakukan dengan pembacaan sikap HTI yang digelar di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Ahad (7/3).

Selain deklarasi, acara yang bertajuk œTolak Obama, Presiden Negara Teroris ini juga dilakukan dengan berbagai orasi bergantian oleh para ulama HTI. Mayoritas orasi berisi pengecaman terhadap kebijakan Astaga.com lifestyle on the net yang dinilai selalu tunduk pada Amerika.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

œSeribu ulama yang berkumpul sepakat menolak kebrutalan Amerika terhadap dunia lowongan kerja terbaru Islam, kata Ketua DPD HTI jatim Choirul Sulaiman ketika membacakan deklarasi dihadapan para ulama.

Pada pertengahan Maret nanti, Obama berencana mengunjungi Indonesia. Obama akan ke Astaga.com lifestyle on the net bersama dengan istri dan anak-anaknya.

Selain di Surabaya, dalam waktu bersamaan, DPD HTI Jawa Timur setidaknya juga mendeklarasikan penolakan terhadap kedatangan Obama di Malang. Dalam deklarasinya, para ulama juga sepakat akan menggelar aksi turun jalan di depan Konsulat Jenderal AS di Surabaya pada 14 Maret mendatang.

œPenolakan akan kami lanjutkan dengan turun jalan dengan melibatkan lima ribu massa, ujar Choirul. HTI berjanji tidak akan turun ke jalan, jika pemerintah segera merespon tuntutan ini dan melakukan penolakan terhadap kedatangan Obama.


Rohman Taufiq

Apakah benar-benar ada informasi tentang latest cheat yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment