Saturday, March 6, 2010

Dua Anggota Wanadri Tewas Tersambar Petir

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang latest cheat, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang latest cheat.

TEMPO Interaktif, BANDUNG - Dua anggotakelompok pecinta alam Wanadritewas seketika tersambar petir di Gunung Wayang-Sunda, Jawa Barat. Enam anggota lainnyaharus dilarikan ke RumahSakit Hasan Sadikin, Bandung, Minggu (7/3).

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Mereka yang tewas adalah Asyadi Falah dan Deni Prasetya, berusiaantara 19-21 tahun. Sedangkan 6 rekannya kini masih menjalani perawatandi ruang Instalasi Gawat Darurat RS Hasan Sadikin. Dari pantauanTempo, mereka ada yang telah sadar, dan semuanya diinfus.

Menurutsaksi korban, Oki, insiden itu terjadi pada Sabtu (6/3) sekitarpukul 17.00 WIB. Saat hujan turun, mereka tengah beristirahat ibawah bivak sambil bersiap memasak. Tiba-tiba semuanya terkapar tak amasetelah petir muncul. "Telinga saya tuli, mata kabur, kami jatuh semua,"kata Oki.

Evakuasi seluruh korban dilakukan pukul 01.00 WIB,Minggu (7/3) dinihari tadi. Saat kejadian, mereka tengah melakukansurvei di Gunung ayang-Sunda, perbatasan KabupatenPurwakarta-Bandung Barat, sejak umat lalu. Acara iti diikuti 16anggota Wanadri angkatan Banyu Windu.

ANWAR SISWADI

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada latest cheat. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada latest cheat.

No comments:

Post a Comment