Thursday, March 11, 2010

Razia Teroris Dilakukan di Sekitar Kota Banda Aceh

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada latest cheat. Jika Anda memiliki minat khusus dalam latest cheat, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
TEMPO Interaktif, Banda Aceh - Razia polisi mulai dilakukan di sekitar Kota Banda Aceh. Razia yang terbilang ketat dilakukan di Simpang Lambaro, Kecamatan Lambaro, hanya sekitar dua kilometer dari pusat Ibukota Provinsi Aceh, Jumat (12/03).

Pantuan Tempo, razia polisi terutama dilakukan terhadap mobil penumpang umum. Diperkirakan sebagian teroris sudah memasuki kota, karena sempitnya kemungkinan bisa melarikan diri melalui jalur timur Aceh.

Ketatnya razia polisi sekitar kota Banda Aceh terjadi pasca-larinya delapan teroris ke arah pantai barat Aceh, dengan menumpang mobil angkutan umum. Dua teroris kemudian tewas ditembak di Polsek Kecamatan Leupung, Aceh Besar, 20 kilometer arah barat Kota Banda Aceh.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh latest cheat cerita dari sumber-sumber informasi.

Sumber di kepolisian mengatakan, kemungkinan besar para teroris berusaha melarikan diri dari jalur pantai barat Aceh. œKarena mungkin mereka berpikir sulit melarikan diri melalui jalur timur, karena ketatnya razia dan penyisiran polisi, ujarnya.

Menurut dia, personel polisi tidaklah lengah dalam mengejar teroris. Beberapa lokasi di jalur barat Aceh, polisi tetap melakukan razia seperti di polsek-polsek. Untuk menutup gerak teroris melarikan diri.

Sampai berita indonesia bukan foto bugil ini ditulis, polisi masih terus melakukan razia terhadap kendaraan umum maupun pribadi di jalan antar kabupaten dan provinsi. Selain di Lambaro dan Leupung, polisi juga masih mengintensifkan razia di Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie, sekitar 90 kilometer arah timur Kota Banda Aceh.

Adi Warsidi

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada latest cheat. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari latest cheat.

No comments:

Post a Comment