Sunday, March 21, 2010

Puluhan HP Pengawas UN Pamekasan Disita

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

TEMPO Interaktif, Pamekasan - Sebanyak 30 telephone seluler milik pengawas ujian nasional di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, disita. "Ini untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan saat pelaksanaan Ujian Nasional di Pamekasan," kata Kepala Sekolah SMAN 2 Pamekasan, Muyanto, Senin hari ini

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang latest cheat? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Menurut Muyanto, telepon seluler adalah media yang sangat rawan dijadikan alat untuk membocorkan jawaban soal ujian. Seperti yang terjadi seiumlah daerah. Sebab itulah, pengawas ujian nasional diminta menyerahkan ponselnya  untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan. "Tiap ruangan dijaga dua pengawas," ujarnya.

Wakil Bupati Pamekasan Kadarisman Sastrodiwirdjo saat melakukan inspeksi mendadak pelaksaan ujian nasional hari pertama di sejumlah sekolah memastikan pelaksanaan ujian aman dan lancar. "Tanpa terjadi kendala seperti keterlambatan atau kekurangan soal ujian dan lembar jawaban,"  kata Kadarisman.

 

MUSTHOFA BISRI

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang latest cheat.

No comments:

Post a Comment