Thursday, March 11, 2010

Usai Bersitegang, HMI Malang dan Polisi Gelar Aksi Damai Bersama

Current info tentang latest cheat tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru latest cheat info yang tersedia.
TEMPO Interaktif, Malang - Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Malik Ibrahim Kota dan Aparat Kepolisian Resort Kota (Polresta) Malang membagi-bagikan bunga kepada masyarakat pengguna jalan di depan Kampus UIN, Jumat (12/3).

Aksi pembagian bunga ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa tak ada permusuhan antara HMI dan polisi. "Ini aksi damai mahasiswa dan polisi untuk rakyat," kata Juru Bicara HMI UIN Samawi.

Waktu terbaik untuk belajar tentang latest cheat adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga latest cheat pengalaman selagi masih gratis.

Para aktivis HMI UIN dan Aparat Polresta Malang sempat terjadi ketegangan saat HMI menggelar aksi unjuk rasa di depan Kampus UIN, Senin (8/3). Ketegangan dipicu oleh tentangan polisi saat HMI hendak membakar ban di tengah jalan dan ditrabaknya peserta aksi unjuk rasa oleh sopir angkutan kota atas perintah polisi.

Menurut Samawi, ketegangan HMI Malang dan polisi karena faktor salah komunikasi. Ketegangan ini bisa diredam setelah masing-masing pihak bernegoisasi. "HMI dan Polisi tak bermusuhan," ujarnya.

Kepala Polres Kota Malang Ajun Komisaris Besar Polisi Dani Tahi Monang Silitonga yang memantau langsung aksi ini mengatakan Polri dan HMI bukanlah musuh. Tetapi rekan yang mempunyai musuh bersama. "Musuh bersama itu adalah keterbelakangan dan kemiskinan."

BIBIN BINTARIADI

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang latest cheat. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment