Monday, November 15, 2010

Polisi Musnahkan Ribuan Butir Ekstasi

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Jambi, (tvOne).

Sebanyak 2.048 butir pil ekstasi berbagai merek, 20 paket sabu-sabu atau seberat 72.345 gram, 19 paket ganja atau 36.284 gram dimusnahkan Polresta Jambi. Barang bukti itu merupakan hasil tangkapan anggota satuan narkoba dalam beberapa waktu belakangan terakhir.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Syamsudin Lubis didampingi Kasat Narkoba, Kompol Agus Suryono di Jambi, Senin (15/11) mengatakan, pemusnahan barang bukti narkotika dan psikotropika dengan cara dibakar.

Pemusnahan itu dilakukan sebagai upaya mengurangi risiko terjadinya kehilangan atau berkurangnya barang bukti narkoba yang sedang ditangani kepolisian kasusnya sebelum barang bukti dilimpahkan ke kejaksaan serta pengadilan.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Sedangkan untuk barang bukti dari perkara para tersangka, hanya ditinggalkan secukupnya sebagai bukti dalam persidangan nanti sedangkan sisanya dimusnahkan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

Seluruh barang bukti disita dari beberapa tersangka atau pelaku yakni diantaranya Hipni alias Juntak, Hermansyah alias Herman, Surya Atmaja, Frengky Agustinus dan Almansyah. Barang bukti narkotika dan psikotropika lainnya yang berhasil diamankan kepolisian dari tersangka lainnya, kata Kapolresta.

Sementara itu Kasat narkoba Agus Suryono mengatakan, pemusnahan barang bukti narkotika dan psikotropika tersebut, dilakukan agar tidak ada penyalahgunaan atau penyelewengan barang bukti dan barang bukti tersebut juga tidak tahan lama disimpan khawatir menjadi rusak sehingga tidak bisa dijadikan barang buktinya.

Pemusnahan barang bukti narkoba dilakukan dengan membuat berita acara, sehingga dalam proses persidangan buktinya cukup kuat dan pemusnahan tersebut juga disaksikan para saksi diantaranya dari BPOM, Dinas Kesehatan, kejaksaan dan Disperindag setempat.

Untuk semua berkas perkara narkoba yang ditangani satuan narkoba Polresta Jambi yang barang buktinya dimusnahkan saat ini, hampir sebagian berkasnya semua sudah dilimpahkan ke kejaksaan dan hanya tinggal menunggu jadwal persidangan. "Pemusnahan ini untuk kedua kalinya yang dilakukan pihak Polresta Jambi dalam tahun ini," kata Kasat Narkoba Agus. (Ant)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment