Saturday, November 27, 2010

IPB: Sarjana Jadi Pencipta Lapangan Pekerjaan

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Bogor, (tvOne)

Sarjana diharapkan menjadi pencipta lapangan pekerjaan dan penggerak perputaran roda perekonomian di tengah masyarakat, bukan malah menambah daftar pengangguran dari kalangan terdidik.

"Sarjana diharapkan menjadi pencipta lapangan pekerjaan. Sarjana jangan sampai malah menambah daftar pengangguran," ujar Kepala Humas Institut Pertanian Bogor Henny Windarti, di Bogor, Minggu.

Menurut Henny Windarti, IPB memiliki komitmen kuat dalam membina mahasiswa agar berkarakter sebagai pencipta lapangan pekerjaan.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Langkah yang ditempuh IPB dilakukan melalui pengembangan kurikulum kewirausahaan dalam penyelenggaraan perkuliahan.

Dia mengatakan, IPB juga sangat mendukung perkembangan segenap civitas akademika yang memilih menekuni dunia kewirausahahaan dengan memberikan berbagai kemudahan akses dan informasi yang mereka butuhkan.

Selain itu, sambungnya, IPB juga aktif menyelenggarakan berbagai pelatihan dan pertemuan ilmiah tentang kewirausahaan hingga penyelenggaraan bursa kerja.

Penyelenggaraan bursa kerja yang digagas Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni IPB pada Sabtu dan Minggu sebagai upaya lain dalam menumbuhkan kewirausahaan.

Oleh karena itu, sambung Henny, dalam bursa kerja yang melibatkan 30 perusahaan besar nasional dan internasional tersebut, tidak hanya diisi dengan pameran tentang peluang kerja, namun juga berbagi pengalaman tentang pengembangan kewirausahaan.

"Bursa kerja yang digagas IPB sebagai upaya mengurangi pengangguran di kalangan sarjana dengan membuka kesempatan kerja secara terbuka baik melalui penyerapan di perusahaan maupun dengan menekuni kewirausahaan," demikian Henny Windarti. (Ant)

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment