Sunday, November 7, 2010

Angkasa Pura II: Bandung Aman Bagi Penerbangan

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Bandung, (tvOne).

PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara melalui General Manager, Mulya Abdi menegaskan bahwa langit dan Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung aman untuk `landing` maupun `take off` penerbangan komersial.

"Kondisi bandara tak ada masalah, aman untuk penerbangan. Namun maskapai penerbangan yang menutup sementara rute ke Kota Bandung punya pertimbangan lain menyusul abu vulkanik yang sampai langit Bandung beberapa hari lalu," kata Mulya Abdi di Bandung, Minggu, (7/11).

Menurut Mulya Abdi, abu vulkanik tidak mengganggu jarak pandang dimana kondisinya tetap normal di langit Bandung. "Masalahnya bukan di pendaratan maupun take off pesawat, namun partikel abu vulkanik itu menjadi pertimbangan mereka, meski saat ini kelihatannya sudah tak ada lagi abu di langit Bandung," kata Mulya.

Mulya optimis dalam satu dua hari ke depan maskapai penerbangan Air Asia, Malaysia Air dan Sriwijaya Air akan kembali membuka penerbangan ke Kota Bandung.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Menurut Mulya, jalur penerbangan itu tidak melintasi kawasan letusan Gunung Merapi. Kecuali Wings Air Bandung - Yogyakarta yang kemungkinan butuh waktu untuk menunggu kondisi Bandara Adi Sucipto kembali aman untuk penerbangan.

"Kita bisa memahami keputusan maskapai penerbangan menutup sementara penerbangannya, dan itu kami hargai. Tapi satu dua hari ke depan kemungkinan mereka membuka lagi rute Bandung," katanya.

Sementara itu satu-satunya maskapai penerbangan yang tetap melayani rute Bandung adalah Merpati Airlines jalur Bandung - Surabaya dan Bandung Medan.

Maskapai penerbangan nasional tetap melayani rute Bandung ke Batam dan Surabaya meski penerbangan lain menutup sementara penerbangan ke Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung

"Sejauh ini abu vulkanik Merapi tidak mengganggu penerbangan dari dan ke Bandung. Rute Bandung - Surabaya juga masih kami layani, rutenya memang memutar untuk menghindari abu Merapi," kata Distrik Manager Merpati Bandung, Yanuar Fadillah di Bandung.

Menurut Yanuar, Bandara Husein Sastranegara aman untuk landing maupun take off pesawat. Meski abu vulkanik disebutkan sempat memasuki langit Bandung, namun menurut Yanuar tidak mengganggu bagi keamanan penerbangan.

Sejauh ini, kata dia tidak ada laporan dari penerbang Merpati adanya kondisi cuaca yang menyebabkan kesulitan untuk take off maupun landing di Bandara Husein. (Ant)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment