Friday, January 29, 2010

Korban Pembobolan ATM di Bandung Pernah Transaksi di Bali

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari latest cheat ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari latest cheat. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala latest cheat kejutan.

Jum'at, 29 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 17:14 WIB

TEMPO Interaktif, Bandung- Bank Astaga.com lifestyle on the net menegaskan ada hubungan antara pembobolan uang nasabah Bandung dengan pembobolan nasabah lewat anjungan tunai mandiri di Bali karena nasabah Bank BCA Cabang Asia Afrika Bandung tersebut sempat pergi ke Bali dan melakukan transaksi penarikan di sana.

"Dari riwayat nasabah, dia pernah bertransaksi di Bali." ujar Yang Ahmad Rizal Pemimpin Bank Astaga.com lifestyle on the net Bandung saat menggelar jumpa pers di kantornya. Jumat (29/1).

Waktu terbaik untuk belajar tentang latest cheat adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga latest cheat pengalaman selagi masih gratis.

Ia menyatakan, dari laporan sementara yang masuk data Bank Astaga.com lifestyle on the net Bandung hanya ada satu peristiwa saja nasabah asal Jawa Barat yang di bobol di Bali. "Tidak ada pembobolan yang dilakukan di Daerah Jawa Barat. Dan mudah mudahan tidak ada lagi," ujarnya.

Secara psikologi ada sedikit dampak dari pembobolan ATM terhadap kepercayaan masyarakat pada perbankan. "Dampak psikologis tentunya ada tapi tidak signifikan mereka banyak yang datang ke bank menanyakan cara pengamanan transaksi lewat ATM, tapi tidak ada penarikan uang secara besar besaran."

Andy Samuel Kepala Operasional Bank Central Asia Regional I menegaskan, BCA sudah memberikan penggantian terhadap nasabah yang dibobol tersebut dalam dua hari setelah ada laporan karena data cukup lengkap dan setelah dilakukan investigasi ternyata memang benar.


ALWAN RIDHA RAMDANI

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang latest cheat.

No comments:

Post a Comment