Sunday, January 24, 2010

Wali Kota Semarang Jamin Netralitas Pegawai

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada latest cheat. Jika Anda memiliki minat khusus dalam latest cheat, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

Senin, 25 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 09:12 WIB

TEMPO Interaktif, Semarang - Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip menjamin netralitas pegawai negeri sipil dalam pelaksanaan pemilihan wali kota Semarang 18 April mendatang. "Kalau ada yang terbukti tak netral, sanksinya sudah jelas," kata Sukawi, Senin (25/1).

Menurutnya, dalam pemilihan wali kota, pegawai negeri sipil tetap memiliki hak suara. Yang dilarang adalah menggunakan birokrasi untuk mendukung salah satu calon atau menjadi tim sukses calon.

Informasi tentang latest cheat disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang latest cheat atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Penegasan ini disampaikan Sukawi mengingat ada lima birokrat di lingkungan Pemerintah Kota Semarang yang masuk dalam bursa pasangan calon wali kota. Mereka adalah Mahfudz Ali (Wakil Wali Kota saat ini), Harini Krisniati (Pejabat Sementara Sekretaris Daerah), M. Farchan (Kepala Bagian Pembangunan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah), Soemarmo HS (mantan Sekretaris Daerah) dan Harry Murti (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi).

Sukawi sendiri menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Jawa Tengah yang dalam pemilihan nanti mengusung Mahfudz Ali.

SOHIRIN

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang latest cheat. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

1 comment:

  1. semoga apa yg dikemukakan Bp. Walikota diikuti oleh segenap jajarannya. amin

    ReplyDelete