Wednesday, January 20, 2010

Keluarga Penumpang KM Soya Panik

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

Rabu, 20 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 22:49 WIB

TEMPO Interaktif, Samarinda -Ratusan keluarga penumpang KM Queen Soya berkumpul di pelabuhan Samarinda, Rabu malam (20/1/10). Mereka mendapat kabar dari sanak keluarga, jika KM Queen Soya tenggelam dalam perjalanan Samarinda-Parepare.

Kepanikan ini menimpa salah seorang keluarga penumpang, Hj Sunari. Betapa tidak, ada sembilan keluarganya menumpang kapal tersebut. "Keponakan, cucu, adik semuanya 9 orang habis datang ke acara kawinan keluarga di Bontang," katanya saat ditemui di Pelabuhan Samarinda.

Ia mengaku mendapatkan kabar tenggelamnya kapal dari keluarganya yang sehari-hari berjualan tiket di pelabuhan. Ia datang ke pelabuhan diantar suami menggunakan sepeda motor.

Kepanikan juga dialami Bu Husni saat berita terbaru tiba dipelabuhan. Ia kebingungan mencari beasiswa indonesia mengenai keberadaan kapal saat ini. "Banyak keluarga saya yang ikut, karena berita terbaru habis ada keluarga datang haji," katanya.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai latest cheat, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Kakak saya dirumah sudah pingsan dengar kabar ini dirumah, makanya saya disuruh cari kabar," tambahnya.

KM Queen Soya berangkat dari pelabuhan Samarinda sekitar pukul 14.00 WITA. Jadwalnya, kapal tersebut tiba di Parepare pada Kamis pagi.

Guna memastikan kondisi kapal, salah seorang keluarga penumpang kapal menelpon ke telpon satelit KM Queen Soya dan langsung beribacara dengan nakhoda kapal, Octavianus Yoka. Dalam pembicaraan itu, Octavianus menyatakan kapal dalam kondisi berlayar.
"Sekarang akan sampai ke perairan Pulau Ambo," kata Octavianus Yoka melalui telpon.

Sementara itu di Kantor Polsek Kesatuan Pelaksana Pengamanan Pelabuhan (KP3) Poltabes Samarinda terpasang pengumuman dari Administrasi Pelabuhan Samarinda yang ditandatangani Moses Purba, Kepala Seksi Pencegahan dan Keselamatan Kapal.

Inti dari pengumuman tersebut Adpel melakukan komunikasi melalui telepon satelit dengan Rudi, Pemilik Kapal yang berada diatas kapal. Intinya kapal dalam kondisi aman dan kaal akan tiba ke pelabuhan Parepare Kamis (21/1/10) sekitar pukul 07.00 WITA.

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment