Wednesday, January 6, 2010

Drajad Wibowo Adakan Pertemuan Khusus di Tempat Terpisah

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

Kamis, 07 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 13:29 WIB

TEMPO Interaktif, Batam - Calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional Drajad Wibowo melakukan konsolidasi dengan kader yang setia padanya di Hotel Novotel, Batam, Kamis (7/1 ). Langkah ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Yang jelas, menurut Drajat, ada hal yang kurang baikdalam Kongres III PAN kali ini.

"Jadi kita sudah dizalimi," kata Drajat. Meski begitu, seusai bertemu dengan kadernya, ia segera meluncur ke Planet Hotel untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum PAN.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari latest cheat, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Drajad tidak banyak mengemukakan hal berkaitan dengan pemilihan ketua umum PAN ini, tapi merasakan adanya hal yang kurang menyenangkan. Ini merupakan konferensi pers tandingan, karena pada waktu bersamaan di Planet Hotel Batam, ada jumpa pers oleh Hatta Rajasa. Hotel Novotel dijadikan markas kubu DrajadWibowo.

Amien Rais ketika membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Planet Hotel, berpesan agar kader PAN tidak membuat kubu-kubu, tapi diharapkan Kongres menghasilkan hal terbaik untuk bangsa dan partai. "Yang penting PAN jadi besar, karena PAN kapalnya besar, jadi muatannya harus banyak," katanya

 

RUMBADI DALLE 

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment