Monday, January 11, 2010

ITB Akan Beri Honoris Causa untuk Arifin Panigoro

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

Senin, 11 Januari informasi beasiswa gratis 2010 | 21:16 WIB

TEMPO Interaktif, Bandung - Penerima gelar doktor honoris causa dari Institut Teknologi Bandung terus bertambah. Kali ini, ITB akan memberikannya kepada pengusaha Arifin Panigoro.

Pemberian gelar itu akan dilakukan Sabtu, 23 Januari, di Aula Barat ITB. Menurut Rektor ITB Djoko Santoso, ada tujuh alasan pemberian gelar itu untuk Arifin. "Salah satunya karena beliau teknopreneur," ujarnya, Senin (11/1).

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari latest cheat. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Djoko mengatakan Arifin mengembangkan bisnis perminyakan dan gas dengan teknologi tinggi. Titik tolak itu berhasil menciptakan perusahaan berskala internasional. "Tambangnya selain di Indonesia, juga Libya sampai Meksiko," katanya.

Gelar untuk Arifin Panigoro itu, ujar Djoko, sudah dipertimbangkan secara matang sejak enam tahun lalu.

ANWAR SISWADI 

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang latest cheat. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment