Tuesday, February 2, 2010

Jero Wacik: Kunjungan Obama Bisa Dongkrak Pariwisata

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai latest cheat. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang latest cheat.

Rabu, 03 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 09:38 WIB

TEMPO Interaktif, Cianjur - Kedatangan Presiden Amerika Barack Obama dinilai akan berdampak positif bagi dunia lowongan kerja terbaru pariwisata Indonesia. Kedatangan Obama akan diikuti para turis asing.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke latest cheat daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

"Kalau dia (Obama) kesini Astaga.com lifestyle on the net dianggap aman dan turis akan ikut," kata Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik di sela rapat informasi lowongan kerja terbaru kabinet di Istana Kepresidenan Cipanas, Selasa malam (2/2).

Seperti diberitakan sebelumnya, Obama akan berkunjung ke Astaga.com lifestyle on the net pertengahan Maret nanti. Obama disertai istri dan dua anaknya rencananya akan beberapa hari disini.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Jero Wacik juga mengkritik sejumlah biro wisata yang menawarkan paket wisata ke pemukiman-pemukiman kumuh. "Jangan sengaja menjadikan (kemiskinan sebagai) obyek wisata agar orang asing melihat kemiskinan kita," katanya. Kemiskinan, Jero Wacik melanjutkan, jangan dieksploitasi.

DWI RIYANTO AGUSTIAR

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment