Friday, February 26, 2010

Psikolog Mulai Diterjunkan Atasi Pengungsi Longsor

Jadi apa yang latest cheat benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang latest cheat - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai latest cheat. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Jum'at, 26 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 21:13 WIB

TEMPO Interaktif, BANDUNG - Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung siap menerjunkan 30 dokter psikiater, perawat dan relawan psikososial. Mereka diminta menyembuhkan trauma ke jiwaan korban longsor warga perkebunan  Teh Dewata, Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung."Kami siap diterjunkan œ kata dokter Teddy Hidayat, Kepala Psikiatri RSHS Bandung saat dihubungi, Jumat (26/2).

Menurut Teddy, penanganan korban nantinya sampai pada tahap psiko jangka pendek dan rehabilitasi sampai traumatiknya hilang. Psikiater RSHS sudah berpengalaman dalam berbagai bencana seperti tsunami Aceh dan Pangandaran,  Gempa Jogja dan Kabupaten Bandung.

Tim RSHS, kata Teddy, sudah menyiapkan obat obatan standar untuk imsomnia, gelisah dan psiko sosial akut."Kita sudah melatih trainer yang siap diterjunkan kelapangan." ujar anggota dokter spesialis jiwa ini.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung menyatakan, sudah ada satu orang yang mengalami gangguan psiko sosial. Namun, sudah bisa ditangani dokter dari Dinas kesehatan."Nanti kalau diperlukan menghubungi pihak RSHS, sekarang belum." ujar Achmad Kustijadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung.

 

ALWAN RIDHA RAMDANI

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment