Wednesday, February 17, 2010

'Pilkada Ditunda Saja'  

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang latest cheat, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang latest cheat.

Rabu, 17 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 23:56 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Jika masih terjadi dan rawan konflik diantara KPU dan Bawaslu, Pemilihan langsung kepala daerah sebaiknya ditunda. Apalagi kalau daerah-daerahnya juga ternyata belum siap, seperti daerah hasil pemekaran.

Pengamat Komunikasi Politik Effendy Ghazali mengatakan itu disela-sela talkshow 'Demokratisasi Astaga.com lifestyle on the net dan Optimalisasi Political Marketing', Rabu (17/2) malam. œSaya setuju kita harus memberhentikan (pilkada) sebelum DPT (daftar pemilih tetap) dan panitia pengawas beres," katanya.

Jika Anda latest cheat fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting latest cheat informasi slip oleh Anda.

Menurutnya, substansi dalam penyelenggaran suatu pemilu bukan cuma anggaran. Dia tidak setuju dengan pernyataan sebelumnya dari anggota KPU Andi Nurpati Baharuddin bahwa pilkada hanya bisa ditunda karena masalah anggaran.

(FEBRIANA FIRDAUS)

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment