Friday, February 26, 2010

Longsor Ciwidey, 26 Korban Tewas Berhasil Dievakuasi

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan latest cheat.

Jum'at, 26 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 20:49 WIB

TEMPO Interaktif, BANDUNG - Proses evakuasi yang berlangsung hari ini, Jumat (26/2) berhasil mengangkat tujuh jasad korban longsor dari timbunan di Pusat Perkebunan Teh Dewata, Kampung Cimeri,Desa Tenjolaya, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Dengan demikian sejauh ini sudah 26 jasad dari perkiraan total 45korban tewas yang berhasil dievakuasi.

Ketujuh korban adalahDasep (4 tahun), Enah (60), Nendi (13), Eka (25) dan anaknya, Kirana(4), Asmy (3), serta Adang Engit (44). Enam korban pertama ditemukansebelum tengah hari. Sisanya, jasad Adang, ditemukan lepas tengah hari.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Sisanya masih tertimbun dan masih kami cari,"kata Kepala KepolisianResor Bandung AKBP Imran Yunus di lokasi longsor, Kampung Cimeri Jum'atsiang.

Ia menambahkan, setiap hari pencarian korban dimulai pukul 08.00 hinggapukul 15.00 dengan melibatkan polisi, tentara, SAR, Taruna SiagaBencana, dan berbaga kelompok relawan. "Kecuali pencarian denganmenggunakan bekhoe dilakukan sampai pukul 16.00,"kata Imran.

ERICK P HARDI

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang latest cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang latest cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment