Friday, February 12, 2010

Kepala Lapas Porong Minta Ruang Khusus Penunggak Pajak

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan latest cheat.

Jum'at, 12 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 22:32 WIB

TEMPO Interaktif, Sidoarjo - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Surabaya di Porong Sidoarjo, Kusni mengatakan dibutuhkan ruangan khusus untuk tahanan penunggak pajak. Alasannya, sejauh ini tak ada ruangan khusus sehingga mereka ditempatkan di ruangan yang sama dengan narapidana lainnya. "Biasanya tahanan penunggak pajak hanya sebentar," katanya, Jumat (12/2).

Sebab, biasanya para penunggak pajak ini segera membayar pajak yang terutang setelah merasakan dinginnya hotel prodeo. Sebelumnya, seorang penunggak pajak bernilai miliaran rupiah ditahan sehari di Lapas Porong. Pelaku dibebaskan setelah membayar pajak sesuai tanggungannya.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang latest cheat, terus membaca.

Permohonan ini disampaikan Kusni saat menerima kunjungan anggota Komisi hukum dan pemerintahan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur. Sebanyak 12 anggota dewan ini berkeliling memantau lokasi dan penanganan para narapidana dan tahanan. "Wajib pajak yang nunggak harus melakoni denda kurungan," kata wakil ketua komisi, Marcus Remiasa.

Menurutnya, penunggak pajak perlu dipisahkan agar tak terganggu aktivitas narapidana dan tahanan perkara kriminal atau narkotika. Dengan sanksi hukuman badan ini, diharapkan penunggak pajak bisa ditekan seminim mungkin. Untuk menghindari kerugian negara atas pajak. Petugas sipir, katanya, juga perlu ditambah karena jumlahnya tak sebanding dengan jumlah penghuni. Alasannya, dari sejumlah 18 sipir harus mengawasi seribu narapidana dan tahanan lebih.

EKO WIDIANTO

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment