Tuesday, February 2, 2010

Usung Calon Walikota Surabaya, PKB Koalisi dengan Gerindra

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada latest cheat? Berikut adalah up-to-date laporan dari latest cheat ahli yang seharusnya tahu.

Rabu, 03 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 09:37 WIB

TEMPO Interaktif, Surabaya - Setelah bingung mencari teman koalisi, akhirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Surabaya berkoalisi dengan Gerakan Astaga.com lifestyle on the net Raya dalam pemilihan Walikota Surabaya 2 Juni mendatang. Ini artinya PKB telah mendapat tiket untuk mengusung Walikota - Wakil Walikota Surabaya periode 2010-2015.

Ketua PKB Surabaya Musyafak Rouf mengatakan PKB hanya mendapat lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Surabaya. Padahal syarat untuk mengajukan calon Walikota, parpol harus mendapat 7,5 kursi di DPRD Surabaya.

"Gerindra mendapat tiga kursi di DPRD Surabaya. Jadi PKB dan Gerindra sudah mendapat delapan kursi di dewan," ujarnya kemarin.

Kenapa berkoalisi dengan Gerindra? Musyafak mengatakan ada kesamaan visi dan misi antara PKB dengan partai dibawah komando Prabowo Subianto ini. Selain itu, menurut Musyafak komunikasi itensif dengan Gerindra sudah dilakukan sejak lama.

Waktu terbaik untuk belajar tentang latest cheat adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga latest cheat pengalaman selagi masih gratis.

PKB setelah ini, kata dia, akan melakukan konvensi terhadap lima bakal calon Walikota pada 7 Februari mendatang. Mereka adalah BF.Sutadi (mantan asisten pemerintahan), Musyafak Rouf, Evy Vindiarti, M.Qodri, dan Maslan Masrur.

Ketua Gerindra Jatim Gudfan Arif mengatakan koalisi dengan PKB adalah rekomendasi pusat. Selain itu Gerindra juga merekomendasikan BF Sutadi (mantan asisten Pemerintahan Pemkot Surabaya) sebagai bakal calon Walikota.

Rekomendasi partai diberikan kepada BF Sutadi, kata dia, setelah tim seleksi melakukan penilaian. Calon-calon yang sebelumnya diseleksi adalah Fandi Utomo, BF Sutadi dan Eddy Rusianto.

Ia mengatakan keputusan ini adalah instruksi pusat yang harus dipatuhi oleh setiap kader Gerindra. Meski demikian, kata dia, PKB akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya misalnya Partai Keadilan Sejahtera. "Kami diminta terus memperbesar koalisi hingga pendaftaran calon pada Maret mendatang," ujarnya.

DINI MAWUNTYAS

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment