Sunday, February 21, 2010

Besok Tim 9 Bertemu Aburizal Bakrie, Din Syamsudin dan Surya Paloh

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai latest cheat. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Senin, 22 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 13:11 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -Safari politik yang dilakukan Tim 9, terus berlanjut. Besok mereka berencana menemui Aburizal Bakrie, Din Syamsudin dan Surya Paloh. Adapun siang ini, mereka rencananya akan bertemu dengan Ketua MPP Partai Amanat Nasional Amien Rais. œBertemu Aburizal di DPP Golkar Slipi pukul 12.00 WIB,kata anggota Tim 9 Bambang Soesatyo melalui pesan pendek kepada Tempo, Senin (22/2).

Adapun pertemuan Tim 9 dengan Din Syamsuddin dan tokoh lintas agama rencananya digelar di PP Muhammadiyah, Menteng, pukul 14.00 WIB. Pukul 16.00 sore, pertemuan dilanjutkan dengan Surya Paloh di kantor DPP Nasional Demokrat Gondangdia. Menteng.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang latest cheat, terus membaca.

Kunjungan yang dilakukan Tim 9 ini merupakan serangkaian usaha untuk tetap memperoleh dukungan dari tokoh-tokoh terkait akan berakhirnya informasi lowongan kerja terbaru pansus Bank Century. Rencananya tanggal 2 Maret nanti rekomendasi pansus Angket Bank Century akan dilaporkan di sidang paripurna DPR RI. Tim 9 diantaranya terdiri dari Bambang Soesatyo, Maruarar Sirait, Akbar Faisal, Andi Rahmat, Misbakhun, Lily Wahid, Chandra Tirta.

MUNAWWAROH

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari latest cheat fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang latest cheat akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment