Sunday, December 5, 2010

Wapres Buka Muktamar ICMI di Istana Bogor

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
Bogor, (tvOne)-

Wakil Presiden (Wapres) Boediono Minggu pagi (5/12) akan membuka Muktamar ke-5 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia di Istana Bogor, sekaligus sebagai acara syukuran milad ke-20 organisasi yang didirikan pada tahun 1990 tersebut. Rangkaian acara muktamar itu sendiri akan berlangsung tiga hari hingga 7 Desember di IPB International Convention Center (IICC), Bogor.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Menurut jadwal yang dikeluarkan panitia, pembukaan Muktamar ditandai dengan pemukulan bedug oleh Wapres sekitar pukul 11.30 WIB. Sebelumnya, dalam acara di Istana Bogor tersebut juga akan ditayangkan kilas balik sejarah perjuangan ICMI dan pemberian penghargaan "ICMI Award". Sebagai penutup, mantan ketua umum ICMI Prof Dr Ing BJ Habibie akan menyampaikan pidato dengan tema "Membangun Peradaban Indonesia Madani".

Muktamar V ICMI yang sekaligus Milad XX ini, diikuti oleh 1.200 peserta dari Organisasi Wilayah (Orwil) di seluruh Indonesia, dan Orwil dari Timur Tengah, Malaysia, dan Amerika Serikat, Organisasi Satuan (Orsat), 13 Badan Otonom, dan peninjau dari Organisasi Massa (Ormas) Islam di tanah air. Seluruh sebelumnya sempat diterima oleh Wakil Wali Kota Bogor Ahmad Ru`yat dalam acara perkenalan dan pentas seni budaya di Plaza Balai Kota Bogor.

Minggu siang, juga diadakan diskusi panel di IICC dengan pembicara ketua presidium ICMI yang juga Menko Perekonomian RI Hatta Rajasa dan Mendiknas Muhammad Nuh. (Ant)

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment