Friday, December 10, 2010

Ancelotti Pastikan Lampard Belum Bisa Main Hingga Akhir Pekan Ini

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Cobham, (tvOne)

Manajer Chelsea Carlo Ancelotti hari Jumat mengakui kalau Frank Lampard belum bisa memperkuat timnya untuk pertandingan antara sesama tim sekota yang sangat penting melawan tuan rumah Tottenham akhir pekan ini.

Lampard sudah tidak bermain selama tiga bulan setelah menjalani operasi hernia dan cedera pangkal paha, tapi sebelumnya ada kesan kalau dia akan bisa bermain di White Hart Lane hari Minggu mendatang setelah kembali mengikuti latihan.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Tapi Ancelotti meyakini kalau Lampard masih memerlukan setidaknya satu pertandingan latihan sebelum akhirnya siapa untuk pertandingan Liga Premier, sehingga sekali lagi dia akan tidak diperkuat gelandang Inggris tersebut untuk pertandingan yang perlu dimenangi timnya.

Chelsea turun ke posisi ketiga dalam klasemen setelah hanya meraih lima poin dari enam pertandingan terakhir mereka dan kekalahan Spurs akan semakin meningkatkan tekanan pada Ancelotti.

Tapi Ancelotti berharap gelandang andalannya itu bisa memperlihatkan kebugarannya pada pertandingan persahabatan pekan ini dan kemudian kembali beraksi saat Manchester United mengunjungi Stamford Bridge akhir pekan depan.

Ancelotti juga akan tidak diperkuat oleh Jose Bosingwa karena bek kanan asal Portugal itu sedang memulihkan cedera otot paha belakang dia, tapi kapten John Terry dan bek kiri Ashley Cole akan bisa siap untuk dimainkan sejak awal.

Pemain belakang Inggris Terry baru bermain pada babak kedua ketika kalah dari Marseille hari Rabu lalu untuk melindungi cedera pergelangan kakinya, sementara Cole tidak bermaain dalam pertandingan Liga Champions itu untuk beristirahat dari cedera pergelangan kakinya.

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment