Saturday, December 18, 2010

Korut: Situasi Bisa " Meledak " Bila Latihan Korsel & AS Tetap Dilakukan

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
SEOUL, (tvOne)

Korea Utara (Korut) mengatakan pada Sabtu situasi di semenanjung Korea bisa "meledak" bila Korea Selatan (Korsel) tetap melakukan rencana latihan penembakan artileri di pulau perbatasan.

Korut menghujani artileri mematikan di pulau Yeonpyeong setelah latihan serupa bulan lalu. Mereka mengancam serangan yang lebih mematikan bila latihan satu hari yang direncanakan antara 18 - 21 Desember akan tetap dilakukan.

Dalam pernyataan kementerian luar negeri Korut, dikutip oleh kantor berita resmi, menuduh tentara Amerika Serikat, sekitar 20 tentara akan turut serta dalam latihan tersebut yang menyediakan "tameng manusia", tetapi berulang kali mengancam akan menyerang latihan itu.

"Kementerian Luar Negeri AS mengirim pesan mengancam ke DPRK (Korut), menekankan untuk tidak melupakan ada orang Amerika dan wartawan asing di pulau tersebut. Bahkan AS menyediakan `tameng manusia`," menurut pernyataan kementerian luar negeri Korut.

Pyongyang berselisih mengenai perbatasan Laut Kuning yang digariskan setelah perang 1950-53 dan mengklaim perairan di Yeonpyeong dan kepulauan di sekitar sebagai wilayah maritimnya.

Mereka mengatakan latihan terakhir, pada 23 November, menjatuhkan selonsong peluru ke perairannya.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Beberapa jam setelah itu pada hari yang sama, Korut menembaki artileri yang menewaskan dua marinir dan dua warga sipil Yeonpyeong dan merusak puluhan rumah.

Latihan berikutnya, yang akan melanggar perairan Korut, "akan menjadi mustahil untuk mencegah situasi di semenanjung Korea meledak dan berlanjut menjadi bencana", kata Korut.

Mereka mengatakan pasukan militernya telah mengancam "hukuman tegas dan tanpa ampun" atas rencana tersebut dan "bukan sekadar omong kosong".

Korut menuduh AS mendorong Korsel melakukan aksi provokasi.

Mereka mengatakan rencana latihan dicapai saat kunjungan ke Seoul pekan lalu oleh Admiral Mike Mullen, Kepala Staf Gabungan AS.

Korut mengatakan AS "tidak segan-segan melecehkan perdamaian dan stabilitas negara untuk mendapatkan kepentingan strategisnya".

"DPRK (Korut) akan memaksa AS membayar lunas terhadap semua situasi buruk yang terjadi di wilayah semenanjung dan konsekuensi berikutnya.

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment