Monday, December 27, 2010

Ratusan Liter Arak Oplosan Disita Polisi

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
 

Badung, (tvOne).

Ratusan liter arak oplosan berhasil diamankan petugas Kepolisian Resor badung Bali dalam razia minuman keras ke sejumlah warung dan rumah milik pedagang dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan jelang pesta tahun baru 2011. 

Barang bukti berupa ratusan liter arak oplosan tersebut disimpan dalam beberapa kemasan untuk mengelabui petugas. 

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Polisi menemukan ratusan liter arak itu setelah melakukan penggeledahan di dalam warung di Jalan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada Senin sore, (27/12). 

Pemilik warung mengakui arak oplosan itu rencananya akan dijual untuk digunakan menyambut tahun baru. 

Dalam razia tersebut, polisi juga sempat menggeledah rumah milik sejumlah pedagang lainnya. Hasilnya ditemukan puluhan liter arak yang disimpan di dalam botol bir dan air mineral untuk mengelabui petugas.

Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Ketut Soma Adhyana membenarkan maraknya peredaran miras ilegal jelang perayaan akhir tahun di Bali. Dia berharap razia itu dapat menekan gangguan keamanan yang kerap terjadi akibat penyalahgunaan minuman keras. 

Selain menyita ratusan liter arak oplosan, polisi juga menjererat para pemilik miras ancaman tiga bulan penjara untuk memberi efek jera. Razia miras yang dilakukan Polres Badung akan terus digelar higga mendekati akhir tahun baru 2010. 

 

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment