Saturday, December 25, 2010

Sejumlah Pejabat RI Nonton Final AFF di Malaysia

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
Kuala Lumpur, (tvOne)

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dan pejabat negara mulai berdatangan ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menyaksikan pertandingan final leg pertama sepak bola Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Selangor, pada Minggu (26/12).

"Hari ini Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng beserta ketua MK Mahfud MD, Ketua DPR Marzuki Ali dan beberapa pejabat lainnya tiba," kata Dubes RI untuk Malaysia Da`i Bachtiar saat menjemput rombongan di Bandara KLIA, Sabtu.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Menurut dia, ada delapan menteri dan sejumlah pejabat negara yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola antara Malaysia melawan Indonesia di Bukit Jalil pada Minggu. "Besok pagi rencananya Menko Kesra Agung Laksono dan Menteri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar tiba di Kuala Lumpur," kata Da`i.

Sementara itu, pihak KBRI Kuala Lumpur, hari ini juga tetap memberikan pelayanan penjualan tiket untuk masyarakat Indonesia. "Kami tetap buka loket penjualan tiket, bahkan bagi yang membeli hari ini akan diberikan bonus kaus timnas gratis," katanya.

Sebelumnya Ketua Persatuan Masyarakat Indonesia di Malaysia (Permai) Makhroji Maghfur menyatakan warga Indonesia siap meramaikan pertandingan partai final tersebut. "Kami warga Indonesia di Kuala Lumpur siap menjaga ketertiban agar pertandingan berjalan dengan baik," kata dia.

Selain itu, kata Maghfur, Permai juga membuka posko di Bukit Jalil untuk memberikan bantuan kepada WNI. "Kami siap membuka posko dan siap membantu masyarakat Indonesia yang mau nonton di sana. Kami juga siapkan air minum gratis," ungkapnya.

Laga final leg pertama Piala AFF 2010 akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Selangor Malaysia pada 26 Desember. Sedangkan laga leg kedua akan digelar pada 29 Desember di Gelora Bung Karno, Jakarta. (Ant)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment