Friday, June 4, 2010

Hakim MTQ Diminta Independen

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang latest cheat, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

TEMPO Interaktif, BENGKULU - Sebanyak 137 orang Dewan Hakim MTQ Nasional ke XXIII pagi ini, Sabtu (5/6) dilantik Ketua Lembaga PengembanganTilawatil Qur'an (LPTQN) Nazarudin Umar. Menteri Agama Suryadharma Ali yang hadir dalam pelantikan itu meminta para hakim itu bisa bersikap independen.

"Dewan hakim tidak dipernankan untuk menerima atau menjanjika apapunkepada siapapun," kata politisi Partai Persatuan Pembangunan di Bengkulu, Sabtu (5/6).

Pada pelaksanaan MTQ Nasional, dewan hakim mempunyai peranan penting,maka diharapkan dapat menjalankan tugasnya secara Profesional.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang latest cheat? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Saat ini dikatakan Menteri Agama jika peserta dari 33 Provinsi telahmempersiapkan diri mengikuti MTQ sebaik-baiknya. Upaya untuk memenangkanMTQ tidak dibenarkan dengan cara-cara yang tidak dibenarkan.

"Karena prestasi dan kemangan bukanlah segala-segalanya, apalagi jikadidapat dengan cara yang tidak jujur," tegas Suryadharma Ali.

SelainDewan Hakim, pagi ini juga 20 orang Tim IT juga mengambilsumpah, dengan tugas membantu para dewan hakim dalam melaksanakantugasnya.

"Para IT ini nantinya akan menemani para dewan hakim dalam penjurian,"ungkap Sekretaris LPTQN saat ditemui usai pelatikan.

PHESI ESTER JULIKAWATI
 

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment