Monday, May 3, 2010

Boediono Bahas Persoalan Pendidikan di Blitar  

Ketika kebanyakan orang berpikir dari latest cheat, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke latest cheat dari sekadar dasar.
TEMPO Interaktif, BLITAR - Wakil Presiden Boediono dijadwalkan melakukan temu pelajar di Sekolah Menengah Pertama 1 Kota Blitar. Didampingi Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh dan Menteri Agama Suryadharma Ali, Wapres akan menjelaskan berbagai persoalan pendidikan termasuk ujian nasional.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Blitar Totok Subihandono mengatakan, kedatangan rombongan Wapres ke kampung halamannya diperkirakan berlangsung pada hari Senin (3/5) pukul 17.00 WIB. Setelah menjenguk rumah kelahirannya di Jalan Dr Soetomo, Kota Blitar, Boediono memulai safari kunjungannya pada Hari Selasa (4/5) pagi.

Semakin banyak informasi otentik tentang latest cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a latest cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih latest cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Wapres akan menghadiri temu pelajar di SMP 1 Kota Blitar pukul 07.00 WIB. Di depan seluruh pelajar Sekolah Menengah Pertama dan Madrasah Tsanawiyah, Sekolah Menengah Aatas serta Madrasah Aliyah se-Kota dan Kabupaten Blitar, Wapres akan memberikan penjelasan terkait persoalan pendidikan. œKemungkinan juga akan membahas ujian nasional yang sedang ramai, kata Totok kepada TEMPO, Senin (3/5).

Usai bertemu pelajar, Wapres melanjutkan perjalanan menuju kawasan wisata Candi Penataran di Kecamatan Nglegok. Di tempat itu Wapres akan meresmikan Candi Penataran sebagai land mark Kabupaten Blitar.

Safari kunjungan itu akan berakhir di Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, untuk menyaksikan pameran Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM). œWapres juga akan bertemu dengan para pelaku usaha kecil menengah, kata Totok. HARI TRI WASONO.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment